Dosen adalah pendidik profesional dan ilmuwan dengan tugas utama mentransformasikan, mengembangkan, dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi melalui pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat (Permendikbud 49/2014 Pasal 1:14)

Jumat, 29 Maret 2019

Wafatnya Guru Besar Kami


Selama kuliah di ITB saya belum berkesempatan masuk di kelas beliau. Namun pak Prof Iping Supriana adalah guru bagi Sekolah Tinggi Teknologi Garut, khususnya Prodi Informatika STT Garut. Beliau hadir sejak masa awal berdirinya prodi kami hingga proses penyusunan kurikulum KKNI terakhir. Beliau adalah guru bagi murid-murid dan adik-adik tingkat kami yg berkesempatan menimba ilmu di kelasnya yg mulia. 

Teringat beberapa tahun yang silam beliau memanggil saya ke Bandung. Beliau memberikan nasihat dan mendorong saya untuk melanjutkan studi S3 dengan fokus smart city. Dan hari ini beliau dipanggil ke haribaan Nya, pada hari Jum'at yg baik. Semoga Allah SWT memberikan ampunan dan pahala yg melimpah, serta melapangkan jalan menuju surga Nya. Insya Allah, nasihat dan warisan ilmu yg bermanfaat, filosofi Koki yg bapak ajarkan, menjadi kebaikan yg terus mengalir. Amin.

0 comments :

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya