Dosen adalah pendidik profesional dan ilmuwan dengan tugas utama mentransformasikan, mengembangkan, dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi melalui pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat (Permendikbud 49/2014 Pasal 1:14)

Jumat, 29 Januari 2010

Tenggelam Dalam Cinta-Nya [6] - Sirna

Tatkala orang-orang hendak melihat sisi lahir para kekasih-Nya, Allah melindungi kekasih-Nya sehingga yang banyak terlihat adalah ayat-ayat-Nya yang agung. Segala usaha yang dijalankan mereka yang lebih mencintai sisi dunia akan menjadi sia-sia, karena mereka tidak dapat melihat wujud para kekasih Allah dengan jelas. Wujud para kekasih Allah telah tenggelam dalam kekhusyukan mengingat-Nya dan kerendahatian perasaan mereka kepada-Nya. Wujud mereka telah diliputi pengagungan kepada Allah dan cinta kepada-Nya. Di saat orang mencari kekasih Allah dari sisi lahirnya, kekasih Allah sibuk mencari segala hal yang dapat membuat mereka melihat sentuhan-Nya atau membuat diri mengingat Allah. Segala yang terlahir dari hati kekasih Allah menunjukan kerinduan diri mereka kepada-Nya. Mereka sungguh telah ketagihan cinta-Nya dan hati mereka sekarat dan hidup mereka sempit saat tak beroleh cinta-Nya.

Sesungguhnya daya tarik pada diri kekasih Allah adalah daya tarik-Nya. Tiada yang dapat disaksikan pada dirinya melainkan apa-apa yang membuat penyaksinya mengingat Allah dan melihat keindahan-Nya. Mereka yang berhimpun dengannya akan mendapatkan cipratan harum mereka. Dan tiada yangd apat berhimpun dengan mereka kecuali orang-orang yang akan dijadikan-Nya seperti mereka. Tiada yang mengetahui diri mereka kecuali diri mereka sendiri dan orang-orang dari kalangan mereka.

0 comments :

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya