Dosen adalah pendidik profesional dan ilmuwan dengan tugas utama mentransformasikan, mengembangkan, dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi melalui pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat (Permendikbud 49/2014 Pasal 1:14)

Jumat, 25 September 2020

Kampanye Keji Covidiot

Dulu mereka mengolok2 Cina di masa awal kemunculan Corona di dunia ini, seraya mengklaim bila Corona itu tdk akan menyerang muslim. 

Sekarang di saat Corona mulai menginfeksi muslim di negaranya sendiri, mereka sibuk dgn klaim lain bahwa Corona itu hoax, hanya permainan pemerintah, nakes, dan pemilik modal. Maksudnya agar banyak orang percaya kalau muslim yg diisolasi itu tdk terinfeksi virus yg diyakininya hanya menyerang non muslim saja; dan bahwa yg dialami muslim itu hanya penyakit lain yg dicoronakan oleh pemerintah dan nakes utk menyulitkan kehidupan rakyat dan mendapatkan uang. Walau demikian, sebagian di antara mereka adalah pemburu bantuan sosial pemerintah.

Sungguh yg mereka lakukan itu tipu daya yg sangat keji, seakan kampanye mereka itu dilakukan di atas pusara jenazah2 nakes dan pasien2nya yg meninggal krn Corona. Masih adakah yg berminat ikut serta dalam kampanye covidiot ini yg bawa2 agama saat menghoaxan Corona?

0 comments :

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya